Barang yang Hampir Punah akibat Teknologi masa kini

Era milenium merupakan era perkembangan teknologi yang pesat. Di awal tahun 2000 beberapa gadget mulai dibuat lebih canggih dan persaingan teknologi pun semakin sengit. Beberapa perusahaan gadget pun berlomba untuk menciptakan teknologi terbaik mereka. Namun secara tidak langsung apa yang mereka kembangkan ini telah membuat beberapa perangkat yang dulu sangat membantu menjadi tersingkirkan. Berikut uniknya.com merangkum 5 Perangkat yang Punah Oleh Teknologi.

 
1. Buku Telepon

Sebelum ditemukannya ponsel, orang-orang menggunakan telepon rumah sebagai sarana berkomunikasi. Untuk membantu mencatat nomer telepon penting maka dibuatlah buku telepon. Namun semenjak kehadiran ponsel dipasaran yang mempunyai fitur penyimpan kontak telepon, jasa dari buku telepon seolah tidak dibutuhkan lagi. Bahkan di eropa 10-30% dari sampah rumahan adalah buku telepon.
2. MP3 Players

Mp3 Player sempat populer di awal tahun 2000 yang pada saat itu belum terlalu banyak ponsel yang mempunyai fitur memutar musik. Jenis Mp3 player yang paling populer saat ini adalah iPod milik Apple. Namun dengan banyaknya ponsel yang mempunyai fitur pemutar musik dengan harga terjangkau, memiliki Mp3 player serasa mempunyai gadget yang sia-sia karena tidak ada fitur lain selain pemutar musik.
3. Keping DVD dan DVD player